15.3.10

ProgDVB 6.32.8: Satellite TV and Radio DVB-PCI card or streaming


Software DVB 6.32.8 adalah salah satu Software terbaik untuk melihat TV satelit digital. Mendukung DVB-S, DVB-S2, DVB-C, DVB-T, IPTV dan pemutaran file video dari hard disk Anda. Beberapa fungsi penting adalah: Temeshift, merekam sinyal televisi atau radio ke hard disk, dukungan teleteks dan sub judul, OSD dan kontrol melalui remote control.

ProgDVB 6.32.8 memiliki jendela antarmuka multibahasa, puluhan bahasa, termasuk Bulgaria (Bulgaria, Inggris, Rusia, Jerman, Perancis, Yunani, Italia, Rumania, Serbia, Spanyol, Turki, Polandia, Ceko, Cina, dll) .. ProgDVB 6.32.8 menu termasuk daftar ekstensif pengaturan melalui mana Anda dapat mencapai hasil yang sempurna. Ini adalah alat yang serius dikembangkan untuk waktu yang lama dan yang dipercaya oleh ribuan pengguna di seluruh dunia. Program ini memerlukan Microsoft. NET Framework Jika belum ada Microsoft Net Framework Silahkan download Di SINI

Mau nonton TV langsung di komputer Anda? ProgDVB 6.32.8 adalah program yang sempurna untuk itu, karena selain untuk memungkinkan Anda untuk menyempurnakan setiap masalah yang Anda terima dalam kartu Tuner (jika tersedia) memungkinkan, tanpa masalah, tune saluran TV yang disiarkan melalui Internet.

Kualitas gambar terbaik yang Anda dapatkan ketika Anda menyetel melalui DVB, namun saluran streaming jauh lebih banyak, ProgDVB saluran yang disetel hingga 4000 channel tanpa ada masalah dalam berbagai metode seperti DVB-S (satelit), DVB-S2, DVB - C (kabel), DVB-T, ATSC dan ISDB-T.

Semua channel termasuk ProgDVB 6.32.8 dalam database Anda dapat diakses melalui bentuk yang lengkap, yang merupakan hasil penyaringan secara otomatis.

ProgDVB 6.32.8 memungkinkan, tanpa masalah, dengan ekstensi melalui plugin dan ekstensi yang memodifikasi menu di layar atau penampilan.

Singkatnya, sebuah program yang sempurna untuk membantu Anda memanfaatkan kedua TV tuner untuk PC sebagai koneksi Internet Anda jika Anda ingin menonton TV.

Publisher: Visit Website
Release Date: 2010-3-13
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista
Link Download : SATELITE TV AND RADIO

2 komentar:

  1. Bagus, Persiapan Piala Dunia 2014 ckckc. . .Yah Bolehlah :D

    BalasHapus
  2. He..he..Piala EROPA bentar lagi ada siapin buat itu juga lumayan..thx

    BalasHapus

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih