25.2.10

Download Gratis Software CASH FLOW


Pembukuan adalah suatu proses pencatatan yang dilakukan secara teratur untuk mengumpulkan data dan informasi keuangan dan fisik yang meliputi Harta, Kewajiban, modal, penghasilan dan biaya, serta jumlah harga perolehan dan penyerahan barang atau jasa, yang ditutup dengan menyusun laporan keuangan berupa neraca dan laporan laba rugi pada setiap tahun paja berakhir.

Cashflow Simplebook

Cashflow Simplebook Merupakan Software Program Pembukuan Keuangan usaha yang sederhana, flesibel, hemat waktu dan tepat guna.
Dengan Cashflow Simplebook anda dapat mengatur sendiri bentuk catatan alur kas (cash flow) keuangan anda, baik keuangan usaha ataupun keuangan keluarga anda
Cashflow Simplebook selain dapat digunakan untuk Pembukuan keuangan Usaha kecil dan menengah (UMKM), dapat juga digunakan untuk : keuangan kepanitian event, Keuangan proyek-proyek sederhana (pembangunan/ Renovasi Rumah), Keuangan Keluarga/ rumah tangga, dll.

Dengan pembukuan kita dapat memantau perkembangan progres fisik dan keuangan, mengetahui perbandingan antara rencana kegiatan dan pelaksanaannya dan menyusun pelaporan yang diperlukan sebagai pertanggung jawaban atas penggunaan anggaran yang disediakan untuk keperluan informasi management dalam proses pemantauan, evaluasi, pengendalian dan penyusunan anggaran yang akan datang.Pembukuan akan memudahkan stake holder untuk mengawasi dan mengendalikan pelaksaan kegiatan di lapangan. Kami yakin kesuksesan bisnis Anda bukan hanya karena keberuntungan melainkan kepastian, Kesuksesan bukan ditentukan oleh rumit atau besarnya sistem yang menangani bisnis Anda melainkan suatu solusi Sederhana dan Tepat Guna untuk download software CASH FLOW gartis silahkan dilink berikut ini 7pilar.weebly.com

11 komentar:

  1. gak bisa di entry data sob....

    BalasHapus
  2. bisa kok bos,saya udah pernah coba,emang rada sederhana

    BalasHapus
  3. tapi udah di coba coba kagak bisa dintery data baru

    BalasHapus
  4. Bisa dan berjalan dengan baik gan.

    BalasHapus
  5. permisi..perlu bantuan nih, sya udh DL software ny tp kok gak bisa transaksi ya?? padahal proses new data entry udh bisa,ketika mau milih kode kok gk mau trus?? mohon pencerahan nya mslh ny dmn ya?trims.

    BalasHapus
  6. gak bisa entry data baru....gmana nihh???

    BalasHapus
  7. iya samaa.. nggak bisa juga..
    gmn ya?

    BalasHapus
  8. Saya sudah berhasil download,membuka dan menggunakan program aplikasi ini .. cuma 1 pertanyaan saya adalah apabila saya salah meng-entry data yang sudah masuk , saya ingin mengubah entriannya .. seperti apa ya caranya gan ?

    jawaban nya harap dikirim ke email saya ya adie.estebs@gmail.com

    Terima kasih sebelumnya .. dan saya tunggu jawabanya dengan sangat .. trimakasih

    BalasHapus
  9. bagaimana mengkapus entrian yang sudah ada karena salah ketik ???

    BalasHapus
  10. gan, menghapus entry an yang sudah ada bagaimana ya (salah ketik/human eror)

    BalasHapus

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih