15.4.10

SpeedFan 4.41 Beta 7

SpeedFan 4.41 Beta 7 adalah software yg dapat menunjukkan kecepatan kipas, suhu dan tegangan prosesor komputer anda. Fungsi utama dari sistem ini adalah mengendalikan kecepatan kipas (tergantung pada chip sensor) sesuai dengan suhu dalam kotak di komputer Anda. Jadi, pada suhu operasi yang lebih rendah dapat mengurangi kecepatan kipas. SMART tersedia bahkan akses informasi yang mendukung standar ini. Jadi, SpeedFan 4,41 Beta 7 dapat menunjukkan temperatur disc.

SpeedFan 4,41 Beta 7 adalah program kecil yang hebat untuk monitoring hardware. Monitor kecepatan rotasi komputer (jika motherboard Anda memungkinkan), tegangan CPU, berbagai sensor suhu, status hard drive dan banyak lagi. Dengan bantuan nya Anda dapat mengontrol kecepatan kipas, membuat rencana untuk menanggapi situasi tertentu , yang membuatnya menjadi sebua solusi yang bagus untuk monitoring sistem Komputer Anda.
Tapi SpeedFan 4,41 Beta 7 tidak hanya menawarkan informasi rinci dan statistik sebagai nilai penting, tetapi, jika Anda ingin, Anda dapat menyesuaikan kecepatan kipas untuk mengurangi emisi kebisingan.

Penggunaannya sangat sederhana, dan secara otomatis akan mendeteksi semua nilai-nilai dan suhu jika perangkat keras Anda memiliki meter sesuai. Jalankan saja dan SpeedFan 4,41 7 Beta bertugas segalanya.

Anda dapat juga meminimalkan itu, dan menunjukkan nilai-nilai yang paling penting dalam baki sistem Anda tanpa campur tangan sama sekali dalam tugas rutin Anda.

Ukuran: 1,67 MB
Release Date: 2010/4/15
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista
Penerbit: Visite Website
Download : Esoft Speedfan

2 komentar:

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih