7.4.12

Mipony Aplication

Anda yang sering mengunduh dari situs web file-sharing mungkin sering menemui tautan berkas yang dipecah-pecah menjadi beberapa bagian. Hal ini disebabkan karena beberapa situs file-sharing membatasi ukuran berkas maksimal yang boleh disimpan.




Pengguna yang tidak memiliki akun premium (free user) di situs file-sharing tersebut juga seringkali harus menunggu beberapa lama hingga tautan berkas muncul. Hal ini tentu cukup menghabiskan waktu, terlebih jika jumlah berkas yang ingin diunduh banyak.
Mipony adalah salah satu aplikasi download manager khusus situs file-sharing yang dapat menghemat waktu Anda untuk mengunduh dalam jumlah banyak. Mipony mendukung lebih dari 100 situs file-sharing populer.
Anda tinggal menyalin tautan-tautan yang ingin diunduh ke dalam clipboard (Ctrl+C) dan Mipony akan langsung mengenali tautan tersebut, mengecek keberadaan berkas yang ingin diunduh (masih terdapat di server atau sudah dihapus), lalu Anda tinggal menentukan lokasi untuk menyimpan berkas tersebut.
Bagi pengguna yang memiliki akun premium situs file-sharing, tersedia opsi untuk memasukkan akun premium Anda sehingga Anda dapat mengunduh lebih cepat dan tanpa waktu tunggu.
Mipony juga dapat mengenali beberapa tautan yang merujuk kepada berkas yang sama. Dengan demikian, Anda akan terhindar untuk mengunduh berkas yang sama lebih dari satu kali. Anda pun dapat mengatur jumlah unduhan maksimal yang berjalan secara simultan supaya aktivitas berinternet Anda tetap nyaman selama proses unduh berlangsung.
Sejak versi 1.4, Mipony sudah menambahkan dukungan terhadap plugin Captcha Trader. Hal ini sangat berguna bagi free user yang sering direpotkan untuk memasukkan kode Captcha untuk mengunduh dari situs file-sharing tertentu.
Untuk menggunakan layanan ini, Anda harus membuat akun terlebih dahulu pada situs Captcha Trader, kemudian membeli poin yang digunakan untuk menggunakan layanan Captcha Trader.
(Rakhmat Ghifari – Kontributor)
****
Mipony menyediakan solusi bagi Anda yang memiliki predikat “maniak download”, terutama dari situs-situs file-sharing. Aktivitas mengunduh bisa lebih mudah dan lebih cepat, khususnya untuk free user.

Spesifikasi
Jenis
Freeware
Ukuran Installer
8 MB
Pengembang
Mipony
Situs Download
Sistem Operasi
Windows

Plus     : Gratis; ringan; mendukung banyak situs file-sharing; mendukung pengembang dengan baik
Minus : Plugin Captcha Trader belum terpasang secara default; pemanfaatan Captcha Trader menggunakan sistem poin

Sumber : Info Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih