13.8.11

Vinci, PC Tab Khusus Untuk Balita

Anak-anak selalu memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Ketika Anda sedang menggunakan komputer tablet, misalnya, tentu saja si kecil jadi penasaran apa yang sedang dilakukan orang tuanya yang sibuk menyentuh sebuah "papan tulis".

Supaya anak bisa merasakan pengalaman menggunakan tablet dengan aman, kini ada tablet khusus balita, Vinci. Tablet dengan layar seluas 7 inci ini memiliki casing yang terbuat dari bahan yang lembut, sehingga tidak membentur tubuh anak.

Tablet ini juga tidak dilengkapi sinyal Wi-Fi supaya anak Anda tetap aman dari paparan gelombang radio. Rullingnet, perusahaan pembuat tablet tersebut, menjamin semua bahan pembuat tablet Vinci tidak mengandung zat beracun.

Kendati tidak memiliki Wi-Fi, tablet Vinci dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel, RAM berkapasitas 512 megabita, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo).

Ada dua jenis tablet Vinci, pertama, yang dibanderol seharga US$ 389, dengan ketahanan baterai selama 3 jam; dan versi kedua, seharga US$ 479, dengan daya tahan baterai selama 6 jam.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih