24.3.10

Glary Utilities 2.21.0.863 ( Free )


Glary Utilities 2.21.0.863: Kit for the maintenance of your PC

Glary Utilities 2.21.0.863 adalah Software gratis seperangkat alat untuk tuning, meningkatkan keamanan dan mengoptimalkan Windows. Anda dapat menghapus file-file sementara yang tidak diperlukan untuk membersihkan semua jejak mereka tinggal , untuk mengoptimalkan pengaturan browser Anda, untuk menganalisa keadaan sistem untuk mengenkripsi informasi, hapus yang tidak perlu entri dari registri, dll

Glary Utilities 2.21.0.863 mengoptimalkan penggunaan memori sistem, yang memungkinkan untuk mengedit program yang dimulai dengan sistem operasi yang mendukung fungsi pencarian untuk menghapus direktori kosong dan file tanpa kemungkinan pemulihan kembali.
Glary Utilities 2.21.0.863 adalah sebuah program yang meliputi serangkaian alat yang dirancang untuk mempertahankan dan mengoptimalkan fungsi sistem operasi.

Dengan Glary Utilities 2.21.0.863 sementara dapat menghapus, membersihkan sistem registry, mengedit dan memperbaiki cara jalan pintas, uninstall program, mengoptimalkan sistem startup, scan disk, menghapus file selama-lamanya, mengoptimalkan memori.

Sebagai fungsi tambahan, Glary Utilities 2.21.0.863 mencakup beberapa fitur untuk memastikan privasi dan keamanan dokumen Anda. Anda dapat mengenkripsi / mendekripsi file, melindungi mereka dengan password dan bahkan menghapusnya dari hard disk anda tanpa batas.

Secara total, lebih dari 20 kesempurnaan diklasifikasikan dan didefinisikan fungsi untuk membantu Anda melakukan perawatan sistem anda memerlukan untuk berfungsi secara efisien.

File Size: 7,33 MB
Release Date: 2010/3/24
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista
Publisher: Visit Website
Link Download : Esoft GlaryUtilities

2 komentar:

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih