23.3.10

HotKeyz 2.8.1


Dengan HotKeyz 2.8.1 akan memudahkan pekerjaan Anda dengan komputer Anda dengan mengeset "tombol panas"(jalan Pintas) yang dapat digunakan untuk menjalankan berbagai program untuk menentukan pilihan Anda dari operasi untuk mengeksekusi berbagai perintah pada menu Run. Anda dapat menetapkan cara pintas keyboard untuk memulai program, buka direktori, mp3-Ki, gambar, buka / tutup jendela baru secara normal, dikurangi, atau disembunyikan dimaksimalkan negara untuk menutup / membuka CD-Rom-A untuk memulai dan mematikan screensaver restart komputer Anda dan orang lain.

Semakin sedikit mengklik, lebih cepat dan mudah bekerja dengan. Jika Anda tahu CTL + C, tidak menggunakan cara lambat. Dengan kunci berlebihan HotKeyz 2.8.1 di mana-mana, karena Anda membuatnya sendiri untuk apa yang Anda inginkan!

Selain itu, penulis telah mencoba membuat daftar kategori yang paling populer pintas keyboard untuk bekerja secara sistematis tingkat program. Bisa menempatkan perintah parameter yang sudah disiapkan dalam program, dan upload yang paling populer atau menggunakan program-program anda, dan menghapus yang sudah selesai.

HotKeyz 2.8.1 adalah utilitas yang berguna untuk membuat cara pintas (atau panas-kunci) untuk akses cepat ke aplikasi yang paling sering digunakan.
Memiliki meja praktek / daftar di mana Anda dapat membuat semua kombinasi, pilih atau tidak pilih tombol untuk memilih masing-masing program (kombinasi Alt, Control, dan Shift Win tombol apa saja pada keyboard) dan pilih cara Anda ingin menjalankan program ( diminimalkan, dimaksimalkan atau normal).

Hotkeyz 2.8.1 Sangat lengkap, praktis dan jelas. Salah satu dari beberapa kekurangan mungkin tidak memiliki pilihan untuk dijalankan secara otomatis pada startup.



Release Date: 2010/3/22
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista
File: 1.28 MB
Publisher: Visit Website
Link Download :Esoft Hotkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih