13.3.10

Sandboxie 3.45.01 Beta: Program for virtualization Free


Sandboxie 3.45.01 Beta adalah sebuah program untuk virtualisasi. Ini bertujuan untuk mengisolasi aplikasi yang berjalan melaluinya, dan mengarahkan semua file, kunci dan lain-lain yang meninggalkan jejak-jejak yg dikendalikan dan area terpencil sehingga untuk mencegah perubahan apapun dan bahkan merusak sistem anda. yg palingUtama dan paling umum Sandboxie terisolasi oleh program Beta 3.45.01 web browser, tetapi Anda dapat menjalankan program apapun dalam lingkungan yang terisolasi. Dengan cara ini, program tidak dapat membahayakan komputer Anda dan suspensi akan dihapus dan semua jejak mereka.

Dengan Sandboxie 3.45.01 Beta tingkat keselamatan meningkat ketika berselancar di Internet. Program ini memungkinkan Anda untuk menjalankan browser atau aplikasi lainnya sehingga perubahan apapun yang berkaitan dengan penggunaan aplikasi untuk mendaftarkan diri dg apa yang disebut batu pasir. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengembalikan konfigurasi asli, jika selama penggunaan Internet telah mengubah pengaturan.

Sandboxie 3.45.01 Beta melakukannya sebelum infeksi pada komputer yang dilengkapi dengan Windows. Perangkat lunak ini di dalam wadah mengisolasi file dan aplikasi navigasi beroperasi di bawah kontrol.

Perangkat lunak (browser, dll) dilaksanakan melalui Sandboxie 3.45.01 Beta dan download file tersebut terkunci dalam direktori replika yg biasa digunakanya. Sandboxie 3.45.01 Beta membuat salinan bagian dari Windows registri untuk melindungi terhadap bahaya sisipan asli dari kunci dan nilai.

Jadi, ketika sebuah program sedang berjalan di dalam Sandboxie 3.45.01 Beta, modifikasi tidak efektif dalam arsip yang otentik, dan serangga parasit akan terkunci di dalam wadah tidak akan mengubah sistem operasi. Demikian pula, semua jenis malware ditempatkan dalam nampan pasir. Perkembangan atau perubahan yang menarik harus dicatat di luar kotak pasir setelah memeriksa validitas.

Juga, 3.45.01 Beta Sandboxie mencegah dari daerah yang mengendalikan seluruh injeksi ke dalam kernel Windows (driver, DLL). Ia bertindak dengan cara tertentu (tapi pada tingkat yang berbeda) sebagai PatchGuard sistem 64 bit Windows Vista mencegah pengoperasian perangkat lunak dari setiap modus supervisor, apakah berbahaya atau tidak.

Cukup untuk mengosongkan isi dari kotak pasir sebelum mengakhiri sesi penggunaan komputer untuk semua jejak yang berbahaya di dalamnya adalah benar-benar terisolasi disk dihapus: malware, history dan isi cache navigasi, dll.

Size: 1.44 MB
Publisher: VISIT WEBSITE
Release Date: 2010-3-13
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista
Link Download : SANBOXIE INSTAL132.EXE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih