16.3.10

DC + + 0.761 Unstable: Open source client for the Direct Connect protocol


Software terbaru DC + + 0.761 Unstable. Ini adalah software klien untuk protokol Direct Connect ditulis dalam C + +. Melalui software ini Anda dapat dengan mudah mencari dan men-download berbagi file dan mencari file dari semua pengguna di server. Chat seperti IRC / mIRC dan dapat mengatakan bahwa perangkat lunak seperti sekelompok eMule / Kazaa dan mIRC.

DC + + 0.761 Unstable memungkinkan koneksi langsung antara dua komputer di Internet. Dengan cara ini Anda dapat berbagi file dengan teman-teman dan kenalan anda, menurut men-download seperti berbagi file dan mencari secara bersamaaan.
DC + + 0.761 Unstable, juga dikenal sebagai DC Plus Plus, adalah klien bisa membuka untuk Direct Connect protokol. Direct Connect memungkinkan Anda berbagi file di internet tanpa batas atau batasan. Dengan DC + + 0.761 Unstable Anda dapat menemukan semua jenis file: musik, video, dokumen, dll. DC + + 0.761 Unstable adalah software gratis dan bebas dari iklan, dan terus terang dengan antarmuka yang jelas dan sederhana. Juga, DC + + 0.761 Unstable memungkinkan Anda memiliki banyak jendela terbuka sekaligus. DC + + 0.761 Unstable mencakup dukungan untuk firewall dan router, dan memiliki fitur menarik seperti multi-hub koneksi, yang AutoConnect, atau melanjutkan download

Developer : VISIT WEBSITE
Link Download : EsoftWebid Dc 0761
File Size: 11.6 MB
Release Date: 2010-3-15
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista

4 komentar:

  1. thx infonya, dah di coba disekolah buat nyobain jaringan and sukses bravo kamerad..dimaz

    BalasHapus
  2. Sama-sama mas makasih juga...salam

    BalasHapus
  3. Sama - sama bro willem..he2

    BalasHapus

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih